Hujan Uang Macetkan Jalanan New Jersey

Sabtu, 19 Mar 2016 | 14.00 WIB

Hujan Uang Macetkan Jalanan New Jersey

ilustrasi (IST)


Centroone.com -Lalu lintas jalan raya New Jersey, Amerika Serikat baru-baru ini macet parah setelah sekarung uang terlempar dari truk lapis baja dan membuat uang di dalamnya bertebaran di jalanan.  Karung uang itu jatuh dari truk lapis baja Guarda, perusahaan keamanan yang memang bertugas untuk mengambil dan mengantar uang ke bank di Rute 46 di Wayne, New Jersey.

Saat terlempar keluar, uang di dalam karung itu berhamburan keluar dan tersebar ke jalanan raya. Melihat itu para pengguna jalan berbondong-bondong menghentikan kendaraan mereka untuk memunguti uang tersebut dan mengakibatkan kemacetan parah.

"Aku melihat keluar dan melihat uang berterbangan di jalanan. Aku keluar dan melihat pecahan USD 20 bertebaran di jalan raya. " ujar seorang saksi mata kepada CBS New York, seperti yang dilansir dari UPI.

Para pengemudi dan warga lainnya memunguti uang tersebut, namun menurut polisi hanya sedikit yang mengembalikan uang. Tidak diketahui secara pasti bagaimana karung uang itu bisa terlempar. Namun menurut dugaan pintu truk lapis baja itu sempat terbuka.