Resmikan Service Centre Surabaya, Dekatkan Diri Dengan Driver Ferrari Indonesia Timur

Rabu, 16 Mar 2016 | 13.00 WIB

Resmikan Service Centre Surabaya, Dekatkan Diri Dengan Driver Ferrari Indonesia Timur

Service Centre Ferrari Surabaya (Centroone)


Centroone.com - Sukses peresmian showroom di kawasan TB Simatupang, Jakarta, tahun 2015 lalu, mendorong PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia untuk makin gencar memperluas pelayanan untuk mendekat diri dengan pelanggan.

Dalam usahanya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan itu, Citra Langgeng Otomotif, Rabu, (16/3/2016) secara resmi membuka service centre resmi Ferrari Surabaya.   Berlokasi di kawasan utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya, service centre yang menjadi satu-satunya service centre untuk Indonesia bagian timur ini dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2.



Selain Jakarta, Surabaya memang tercatat sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia.  Arie Christopher selaku CEO PT. CLO (Ferrari Jakarta) menjelaskan dari total 200 unit mobil Ferrari yang ada di Indonesia, 50 diantaranya ada di Surabaya. “Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Setelah sebelumnya meluncurkan showroom & service centre resmi serta pre-owned centre di Jakarta, PT. CLO berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia, dengan menawarkan pelayanan purma jual terbaik kepada seluruh customer kami”  tukas Arie ditemui di sela peresmian service centre.

Service centre resmi Ferrari di Surabaya ini dirancang dan dibangun berdasarkan standar Ferrari terkini. Service centre yang memiliki 4 work bays ini siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Ferrari dengan sebaik-baiknya dan mampu melayani 2 – 3 unit kendaraan per harinya. Para pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di service centre yang memiliki luas bangunan mencapai 380 m2 ini.  



“Service centre resmi kami di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan – yaitu standar yang telah diterapkan 2  Ferrari di seluruh service centre resmi yang tersebar di seluruh dunia. Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta,” tutup Arie.





NEXT