Daniel Craig Sudah Bukan James Bond Lagi

Sabtu, 27 Feb 2016 | 05.01 WIB

Daniel Craig Sudah Bukan James Bond Lagi

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Simpang siur soal kelanjutan Daniel Craig sebagai pemeran agen 007 James Bond terjawab sudah.

Daniel dipastikan akan pensiun memerankan sosok agen rahasia James Bond. Hal ini diungkapkan oleh aktor Mark Strong dalam wawancaranya bersama Shortlist belum lama ini.

Bintang 'The Imitation Game' ini mengatakan soal dirinya yang kemungkinan akan ditawari sebagai pengganti Daniel untuk memerankan James Bond.

"Sebenarnya aku ingin bisa berperan sebagai musuh dalam film itu saat Daniel (Craig) masih terlibat di dalamnya. Punya lawan main seorang sahabatmu sendiri tentunya menyenangkan bukan," kata Strong.

Menurut Strong, aktor kelahiran Inggris, 47 tahun yang sudah lama lekat dengan sosok James Bond tersebut sudah mantap untuk pensiun dalam seri film laris itu.

"Memang sudah waktunya bagi Daniel mungkin. Dia (Daniel, red) tak mungkin mau kembali lagi, meski begitu menjadi James Bond merupakan pengalaman yang menyenangkan buatnya," lanjut Strong.

Strong yang juga bermain dalam film 'Sherlock Holmes' ini menambahkan, bahwa keputusan Daniel untuk pensiun menjadi James Bond sudah dipikirkan matang. Sebelumnya, kabar Daniel akan meninggalkan perannya sebagai James Bond memang masih simpang siur.

Sebab, Daniel sendiri selama ini juga jarang bicara soal rencana pensiun dirinya sebagai James Bond. Suami dari aktris Rachel Weisz ini hanya menjawab singkat soal kelanjutannya dalam film James Bond berikutnya.

"Aku lebih baik memotong lenganku ketimbang beraksi lagi di seri James Bond lainnya," ucap Daniel saat itu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. (Rie)