Cinta Ditolak Guru, Murid Gila Guling-Guling Bugil Di Jalanan

Rabu, 17 Feb 2016 | 07.00 WIB

Cinta Ditolak Guru, Murid Gila Guling-Guling Bugil Di Jalanan

Aksi guling-guling bugil si murid (ist)


Centroone.com -Patah hati dan depresi setelah cintanya ditolak sang guru di hari Valentine,  seorang murid pria Jinan, China, berbuat hal konyol yang membuat ia ditertawakan para pejalan kaki setempat.

Si murid, dalam video yang beredar di sosial media, terlihat  berguling-guling sambil bugil selama lebih dari setengah jam di jalanan kota Wangguanzhuang.



Video itu kemudian menjadi viral di internet.  Aksi itu tentu saja membuat  mereka yang melintas melihat ke arah pria itu. Aksi aneh itu akhirnya terhenti setelah polisi datang dan menyuruh dia pergi dari lokasi.

Menurut situs People's Daily Online yang dilansir Daily Mail, Senin (16/2), pria itu diketahui adalah seorang siswa yang menyampaikan perasaan cintanya kepada sang guru di Hari Valentine.  Para netizen yang melihat video itu menyebut aksi si murid sangat kekanak-kanakan dan tidak aneh kalau cintanya ditolak. 



"Tak ada yang mau dengan pria seperti itu. Dia seperti bocah satu tahun yang tidak diberi mainan," kata seorang netizen. "Anakku masih sekolah taman kanak-kanak. Tapi dia lebih dewasa ketimbang pria itu," ujar pengguna lain. bbs