Julia Perez Tahun Baru Dilimpahi Keajaiban

Sabtu, 31 Des 2016 | 23.01 WIB

Julia Perez Tahun Baru Dilimpahi Keajaiban

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Julia Perez alias Jupe kali ini menjalani malam tahun baru yang berbeda.

Pasalnya, ia baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang dan divonis menderita kanker serviks stadium 4.

Ia pun baru saja pulang dari rumah sakit pasca operasi. Meski begitu, di malam tahun baru 2017 ini ia tetap merayakan tahun baru bersama keluarga dan para fans.

Hanya, suasananya ia ubah menjadi lebih sederhana. Ia mengaku membuat panggung dangdut menjelang tahun baru 2017, Sabtu (31/12).

"Sekarang ingin tahun baru-an di rumah. Kita dangdutan di rumah saja," ujar Jupe, Sabtu (31/12), kepada awak media lewat sambungan telepon.

Panggung tersebut pastinya bukan untuk ia bernyanyi, tapi ia menyewa organ tunggal untuk menghibur fans, tetangga, dan keluarga besar.

"Aku sudah sewa semuanya. Mau bareng sama fans-fans aku, Jupenizer, Jupearmy, sama keluarga aku. Sudah di rumah saja," ucap artis kelahiran Jakarta, 36 tahun ini.

Sementara bicara kondisi, Jupe mengaku saat ini sudah lebih baik.

Ia pun bersyukur atas ini, karena operasi yang ia jalani pada Jumat (30/12) kemarin tak sesakit seperti yang ia jalani di operasi sebelumnya.

Bagi Jupe, apa yang ia terima saat ini merupakan sebuah keajaiban dari doa yang tak berhenti.

"Yang pertama, masih sakit. Nah yang kedua ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri. Dapat dukungan dari teman-teman semuanya. Artis sampai yang non artis pada dukung dan mendoakan. Apalagi kemarin ada pengajian juga, senang," urai Jupe di ujung telepon. (Rie)