Justin Bieber Jadi Tetangga Selebriti Terburuk 2016

Sabtu, 31 Des 2016 | 22.02 WIB

Justin Bieber Jadi Tetangga Selebriti Terburuk 2016

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Menutup akhir tahun 2016, alih-alih Justin Bieber mendapatkan image baik.

Ia malah terpilih sebagai Tetangga Selebriti Terburuk di sepanjang tahun 2016.

Musisi kelahiran Kanada, 22 tahun ini ternyata tak disukai para tetangganya yang mengikuti sebuah voting online yang dibuat oleh situs online penjualan real estate, Zillows.

Dari hasil vote, rupanya nama Bieber menjadi teratas sebagai tetangga yang paling dihindari oleh mereka. Survei tersebut dilakukan sejak 8-9 Desember 2016 lalu.

Sekitar 1000 orang dewasa di Amerika Serikat memberikan suaranya dalam voting itu. Bagi Bieber sendiri, tak hanya kali ini ia menjadi Tetangga Terburuk.

Pada 2014 silam, mantan kekasih Selena Gomez ini juga menempati posisi pertama sebagai Tetangga Selebriti Terburuk.

Bedanya, kali ini Bieber mendapatkan prosentase tertinggi, yaitu 36%. Ada beberapa alasan kenapa Bieber tak disukai menjadi tetangga siapapun.

Pada 2014, Bieber diketahui pernah berulah dengan melempar telur ke salah satu rumah tetangganya sehingga harus mengalami kerugian senilai US $80 ribu.

Sementara di posisi dua dalam daftar tersebut ada Rob Kardashian dan Blac Chyna, dengan 23% jumlah voting. Urutan ketiga dipegang oleh Tom Cruise, lalu disusul Taylor Swift dan Tom Brady.

Sedangkan publik banyak menginginkan Presiden Barack Obama sebagai tetangga mereka, dengan menempati posisi pertama.

Disusul oleh Dwayne Johnson dengan persentase 13%, dan di posisi tiga dipegang oleh Ellen DeGeneres dan Adele di posisi empat. (Rie)