Dari Melayang Sampai di Leher, Ini Speaker Unik LG Untuk 2017

Jumat, 30 Des 2016 | 17.00 WIB

Dari Melayang Sampai di Leher, Ini Speaker Unik LG Untuk 2017

Speaker PJ9 LG (IST)


Centroone.com - Jelang memasuki tahun 2017, LG telah mempersiapkan sejumlah produk untuk ajang CES 2017.  Beberapa produk itu termasuk speaker unik.  Setidaknya ada dua varian speaker unik yang disiapkan LG. Yakni PJ9 dan LG Tone Studio.  Untuk  PJ9 adalah sebuah speaker berbasis Bluetooth, yang hadir dengan desain mengambang di udara.

PJ9 menawarkan audio 360-derajat melalui sebuah pengeras suara yang mengambang diatas 'dock' tersendiri. Speaker ini  juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu dalam air pada kedalaman hingga 1 meter. LG memberikan waktu penggunaan selama 10 jam dalam kondisi baterai penuh, dan speaker bakal turun ke 'docknya' saat baterai habis.




Sementara LG Tone Studio adalah speaker khusus yang dirancang untuk dipakai di leher. LG Tone Studio, hadir dengan empat speaker - dua diatas, dan dua lagi dibawah. LG mengatakan speaker yang dipakai di leher ini menawarkan dukungan audio yang baik ketika menonton video, bermain game, atau mendengarkan lagu.

Pengguna juga dapat menghubungkan dua LG TONE Studio dan bersama pengguna lain ketika sedang menonton video dan sebagainya.  LG TONE Studio sudah didukung dengan Hi-Fi DAC yang diklaim menawarkan kualitas audio dan suara yang sangat baik. Selain LG TONE Studio, pihak LG juga turut memperkenalkan LG TONE Free, yaitu earphone nirkabel yang dapat digunakan tidak hanya untuk mendengarkan lagu dan sebagainya, tetapi juga untuk menjawab panggilan telepon serta lain-lain. by