Kesepian, Nenek Ini Tawarkan Hadiah iPhone 7 Untuk Temani Dirinya Berlibur

Jumat, 30 Des 2016 | 15.00 WIB

Kesepian, Nenek Ini Tawarkan Hadiah iPhone 7 Untuk Temani Dirinya Berlibur

Nenek Li dan hadiah yang ia tawarkan (IST)


Centroone.com - Kekayaan dan harta melimpah bukanhlah suatu yang diharapkan orang tua di usia senja. Kehadiran keluarga dan anak-anak untuk menemani adalah harapan untuk menghabiskan hari tua. Hal itu terlihat dari apa yang dilakukan oleh Li Yanling. Nenek 63 itu menghebohkan media sosial China ketika menawarkan liburan gratis kepada wanita muda yang mau disewa dan bersedia menemaninya ke Hainan.

Selain menanggung semua biaya liburan, Li turut menawarkan ponsel iPhone 7 kepada wanita itu. "Saya tinggal sendirian di Zhengzhou. Saya butuhkan wanita muda berusia antara 19 dan 24 tahun liburan bersama saya, chatting dan berfoto bersama.  Saya tertarik melihat laut di Sanya pada musim dingin ini tetapi khawatir kesunyian ketika liburan," tulis Li di akun wechatnya

Pasca tulisannya viral, beberapa netizen yang tersentuh hatinya beramai-ramai menawarkan diri bahkan tanpa meminta hadiah yang ditawarkan Li.  "Saya tidak perlu ponsel itu tetapi siap menemani Anda. Saya akan membayar sendiri biaya liburan saya asalkan ia bisa menghilangkan kesepian Anda, "kata seorang pengguna seperti dilansir dari Shanghaiist.

Li bingung untuk dapat teman bukan karena ia tidak punya anggota keluarga. Dia merasa kesepian sejak anak satu-satunya bermigrasi ke Kanada dan suaminya kerap melakukan berpetualang dan meninggalkan ia sendirian di rumah.

"Suami saya bersama teman dan saya tidak ingin mengganggu anak saya," katanya. Li sendiri menaku  dapat memilih untuk liburan secara berkelompok, namun ia tetap menginginkan seorang wanita yang bersedia menjadi anak angkatnya. "Saya takutkan kesunyian," kata Li. by