Super Mario Run Siap Berpetualang di Android

Jumat, 30 Des 2016 | 20.00 WIB

Super Mario Run Siap Berpetualang di Android

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Setelah sukses dengan meluncur secara eksklusif di iOS dan dilaporkan mencapai angka 50 juta unduhan, Nintendo akhirnya meluncurkan Super Mario Run untuk para pengguna Android. 

Nintendo melalui halaman Google Play Store telah membuka pra-pendaftaran untuk para pengguna Android, yang memungkinkan mereka mendaftar dan menerima notifikasi ketika Super Mario Run siap didownload.

Untuk saat ini, belum ada kepastian kapan Super Mario Run dapat didownload oleh pengguna Android. Tapi dengan kehadiran kesempatan pra pendaftaran itu, Super Marion Run kemungkinan sudah bisa diunduh dalam waktu dekat, setidaknya satu bulan kedepan.

Sebelumnya di Google Play Store sendiri sejak kemunculan Super Mario Run sudah banyak aplikasi dan game palsu yang menggunakan nama.  Dua di antaranya, sebagaimana dikutip Cnet, Selasa (20/12/2016), adalah aplikasi yang mengambil judul Mario Run Jumper dan Super Plumber Run. Selain itu ada juga berbagai aplikasi yang menjanjikan bisa dipakai mengunduh dan memasang Super Mario Run ke ponsel Android.

Juru bicara Google mengatakan bahwa game palsu Mario Run Jumper sekarang sudah dihapus dari Play Store karena melanggar syarat dan ketentuan Google. Sedangkan berbagai aplikasi atau game sejenis, yang melanggar aturan toko aplikasi tersebut, akan terus dipantau dan ditindak. by