Usung Steam OS, Konsol Ini Siap Saingi Nintendo Switch

Selasa, 27 Des 2016 | 16.00 WIB

Usung Steam OS, Konsol Ini Siap Saingi Nintendo Switch

Smach Z (IST)


Centroone.com - Nintendo Switch masih akan hadir dalam waktu lama. Jika sudah penasaran dengan sensasi ala Nintend Switch, konsol game satu ini bisa jadi solusi sementara.


Diberi nama Smach Z, konsol ini adalah perangkat yang mencoba menggabungkan tiga tipe gamer yakni yang membutuhkan spek PC High End, gamer yang enggan ambil pusing saat membeli konsol, serta mereka yang lebih memilih game pada perangkat mobile.

Bisa digunakan untuk memainkan game PC, Smach Z dilengkapi prosesor AMD Merlin Falcon RX-421BD, kartu grafis Radeon R7, RAM sebesar 4 Gigabyte dan penyimpanan 64 gigabyte. Layar 6 Inch yang digunakan memiliki resolusi 1080P. Baterai yang disertakan pula mampu memberikan waktu permainan selama 6 jam.

Sistem operasi Steam OS memungkinkan permainan diunduh melalui Steam. Di dalam beberapa tes yang dilakukan, Smach Z dapat memainkan GTA V pada pengaturan 800 × 600 pada tingkat 30 FPS. Ia kini sedang mengumpulkan dana melalui Indiegogo dengan penawaran pembelian dimulai dari USD 325 perunit. by