Rayakan Natal, Miyabi Anggun Dalam Balutan Gaun Putih

Selasa, 27 Des 2016 | 12.00 WIB

Rayakan Natal, Miyabi Anggun Dalam Balutan Gaun Putih

Miyabi saat merayakan Natal (IST)


Centroone.com - Maria Ozawa atau yang biasa disapa Miyabi telah memutuskan diri keluar dari dunia film panas yang membesarkan namanya dan kini tinggal di Filipina.

Meskipun telah menjauh dari dunia film biru dan jarang tampil terbuka di depan umum lagi, namun kecantikan Miyabi tetap sanggup "membius" para penggemarnya.  Salah satunya seperti saat Natal kemarin.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya,  tampak Miyabi duduk bersimpuh di dekat sebuah pohon Natal, yang lengkap dengan berbagai kadonya. Dalam foto itu, Miyabi memakai gaun berwarna putih panjang dengan model rambut diikat ke atas.  "Have a holly jolly Christmas everyone," tulisnya dalam caption.

Foto itu sukses membuat para penggemarnya jatuh hati. Setidaknya ada 4,565 penggemar yang menyukai foto itu, dan mereka juga tidak lupa meninggalkan komentar-komentar baik untuk mengucapkan selamat Natal ataupun memujinya.

Bahkan salah satu netizen menyebut Miyabi  sebagai 'angel' atau malaikat," Merry Xmas my angel," tulis @jzthestreetracer. "Merry Christmas!! If its ur first Christmas in the Philippines,i hope u enjoyed it :). Wait til new year!," tulis @thegreatezra. bbs