Muntahan Anak Kena Tas Mewah,Ibu Ini Dimintai Ganti Rugi Rp 14,5 Juta!

Minggu, 06 Nov 2016 | 20.00 WIB

Muntahan Anak Kena Tas Mewah,Ibu Ini Dimintai Ganti Rugi Rp 14,5 Juta!

ilustrasi tas Louis Vuitton (IST)


Centroone.com - Anak muntah-muntah di tempat umum adalah hal biasa bagi sejumlah orang tua. Namun ibu satu ini, akibat muntahan anaknya, ia dan sang suami harus dihadapkan pada permintaan ganti rugi sebesar 900 poundsterling atau sekitar Rp 14,5 juta Hal itu terjadi setelah muntahan anaknya mengenai tas mewah bermerek Louis Vuitton milik seorang wanita.

Peristiwa itu sendiri terjadi dalam sebuah penerbangan. Ketika menceritakan tentang kejadian itu, si ibu mengatakan perjalanan yang jauh dan panjang dalam pesawat telah menyebabkan anaknya tidak sehat.

" Wanita di belakang saya mengatakan," aku harap anakmu baik-baik saja, tapi dia muntahannya mengenai tas Louis Vuitton-ku." Kami kemudian meminta maaf tetapi dia mengatakan bahwa tas itu adalah mahal dan kami harus menggunakan asuransi untuk memungkinkan diperbaiki atau dicuci," kata si ibu yang menggunakan nama incognitoforonenight, di forum Mumsnet tersebut seperti dilansir dari Metro.

" Aku sempat membersihkan tas itu dan tidak ada  bekas atau kerusakan yang tersisa di sana." tambah si ibu.
 
Setelah  mendarat, keluarga bersangkutan menerima email dari si wantia pemilik tas, yang mengatakan bau muntah masih ada di tas mahal tersebut.  dan meminta si ibu itu untuk menggantikan tas baru. Curhatan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen, dengan banyak netizen mengatakan untuk kepada si ibu untuk mengabaikan permintaan wanita pemilik tas tadi. by