Mariah Carey Sudah Punya Pengganti James Packer

Rabu, 30 Nov 2016 | 21.01 WIB

Mariah Carey Sudah Punya Pengganti James Packer

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Mariah Carey sepertinya sudah move on dari mantan tunangannya, James Packer.

Hal tersebut terlihat dari kedekatan yang dijalin Mariah dengan penari latarnya bernama Bryan Tanaka. Bahkan baru beberapa minggu putus dari James, Mariah malah kepergok ciuman dengan Bryan.

Dilansir dari laman Ace Showbiz beberapa jam lalu, keduanya disebut mesra ketika menghabiskan waktu liburan bersama di Hawaii.

Musisi kelahiran New York AS, 47 tahun ini dan Bryan pun selama beberapa hari menginap di Grand Wailea Resort dan mengunjungi Maui, pasca konsernya di Honolulu.

"Mereka sangat mesra, saling berciuman seperti tak ingin terpisah. Mereka berenang di pantai dan Bryan mencium Mariah," ujar salah seorang saksi mata.

Ibu dua anak itu dan sang penari latar juga sama-sama posting foto liburan mereka di jejaring medsos, tapi tidak ada foto pose mereka berdua.

"Mariah dan Bryan terlihat sangat bersenang-senang. Mariah terlihat sangat bahagia dan nyaman berada di sisi Bryan," lanjut sang saksi mata tersebut.

Meski begitu, baik Mariah dan Bryan masih sama-sama bungkam soal keintiman yang mereka bangun beberapa minggu belakangan ini. (Rie)