Model Seksi Selingkuhan Lin Dan Minta Maaf

Sabtu, 26 Nov 2016 | 17.00 WIB

Model Seksi Selingkuhan Lin Dan Minta Maaf

Model sekaligus aktris Tiongkok, Zhao Yaqi yang beberapa waktu lalu terungkap memiliki hubungan gelap dengan petenis ternama dunia Lin Dan (IST)


Centroone.com - Model sekaligus aktris Tiongkok, Zhao Yaqi yang beberapa waktu lalu terungkap memiliki hubungan gelap dengan petenis ternama dunia Lin Dan akhirnya muncul ke publik, pasca skandal selingkuhnya membuat gempar China.

Dalam kesempatan bertemu dengan awak media, wanita cantik itu mengaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang ia lakukan.  "Perbuatan saya telah memberikan dampak buruk bagi semua orang. Anggota keluarga saya juga turut menerima kecaman karena ulah saya.  Saya merasa bersalah atas hal ini. Saya tidak pernah berpikir perbuatan saya dapat melukai hati orang lain. " ujar Zhao seperti dilansir dari People Daily.

Zhao mengatakan dirinya baru berani tampil di depan publik, pasca skandal mereda akibat terlalu takut dan merasa bersalah.  "Namun, setelah melihat berbagai kritik di internet, saya tahu harus muncul dan meminta maaf serta memperbaiki keadaan. Saya tidak ingin pihak yang tidak bersalah dalam hal ini merasa terluka," katanya lagi.

Lin Dan sendiri sebelumnya telah membuat permohonan maaf melalui akun Weibo miliknya, sehari setelah video perselingkuhan tersebar. Skandal Lin Dan tersebar dua minggu setelah istrinya, Xie Xingfang melahirkan buah hati mereka 5 November lalu. Selain dengan Zhao, Lin Dan juga dilaporkan terlibat affair dengan seorang mahasiswi cantik, namun belum diketahui kebenaran kabar tersebut. by