Ketahuan Selingkuhi Aktris Seksi ,Lin Dan Terancam Ditinggal Sponsor

Minggu, 20 Nov 2016 | 17.00 WIB

Ketahuan Selingkuhi Aktris Seksi ,Lin Dan Terancam Ditinggal Sponsor

Lin Dan dan Zhao Yaqi (IST)


Centroone.com - Juara dunia bulutangkis asal China diterpa skandal memalukan. Pekan ini, Skandal asmara gelapnya dengan seorang mantan ratu kecantikan yang juga seorang aktris cantik , Zhao Yaqi terungkap ke publik.

Skandal perselingkuhan itu mengejutkan publik bulutangkis dunia,pasalnya selama ini rumah tanggan Lin Dan dengan sang istri yang juga peraih gelar dua kali juara dunia bulutangksi, Xie Xingfang  terlihat bahagia, bahkan pasangan yang sering disebut-sebut sebagai pasangan emas China itu baru dikaruniai anak pertama pada 5 November lalu.

Sementara itu  Zhao Yaqi adalah mantan ratu cantik dan pernah meraih juara 'Miss Universe' dalam kontes Ratu  Tourism Cina pada tahun 2009 dan belakangan hijrah ke dunia film.  Skandal itu sendiri diungkap ke publik setelah blogger yang dikenal sebagai detektif Zhao Wu'er mempublikasi beberapa potongan gambar Lin Dan bersama seorang wanita misterius melalui di blognya.  

Blogger tersebut mengatakan, dia melihat wanita itu memegang tangan Lin Dan dan membawanya pulang ke rumah wanita tersebut sebelum menghabiskan dua jam bersama. Wanita misterius tadi kemudian teridentifikasi adalah Zhao Yaqi.

Pasca terungkapnya skandal tersebut, Lin Dan lewat akun Weibo-nya langsung melontarkan maaf secara terbuka.  "Sebagai seorang pria, saya tidak ingin memberi penjelasan lagi. Tapi perbuatan saya jelas menghancurkan perasaan keluarga saya. Saya di sini ingin memohon maaf kepada keluarga saya." tulisnya, seperti dilansir dari China.org.

Akibat skandal ini,  beberapa perusahaan yang menjadi sponsor pebulutangkis peringkat tiga dunia itu,  termasuk Yonex dikabarkan bersiap menarik dukungan mereka.  Dengan munculnya skandal ini, Lin Dan masuk dalam daftar atlet-atlet kelas dunia yang pernah tersandung skandal perselingkuhan. by