Pria Terseksi Dunia Incar Kursi Presiden AS

Minggu, 20 Nov 2016 | 20.00 WIB

Pria Terseksi Dunia Incar Kursi Presiden AS

Dwayne Johnson 'The Rock' (IST)


Centroone.com - Dwayne Johnson 'The Rock' yang baru saja dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi di Dunia 2016 versi Majalah People mengincar karir baru dengan berencana terjun ke dunia politik dan mengikuti pemilih presiden Amerika Serikat. 

Dwayne Johnson, 44, yang baru -baru ini tampil sebagai pengisi suara film animasi Disney Moana sebagai seorangdewa  mengatakan, dia senang dengan suasana pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) baru-baru ini, dan tertarik untuk ikut terjun dalam pemilihan.  

"Aku mencintai negeriku. Aku sangat patriotik dan merasakan kepemimpinan yang hebat dan dihormati sangat penting, terutama pada waktu sekarang, '' kata bintang Franchise The Fast and The Furious itu seperti dilansir dari DailyMail.

Saat ditanya potensi dia untuk bertanding ke White House, Johnson mengatakan dia merasa mampu menjadi pemimpin yang berguna untuk rakyat AS.   Awal tahun ini, Johnson dalam Instagram miliknya menyatakan ucapan terima kasih kepada Washington Post yang menyebutkan, aktor itu memiliki rute yang kokoh dalam karier politik terutama sebagai anggota partai Repulikan di Florida yang memiliki darah campuran.

Meskipun The Rock tidak menyebut secara khusus partai mana yang akan ia jadikan kendaraan politik namun ia merasa keterlibatannya dalam bisnis sebagai produser di Hollywood telah memantapkan jalannya merambah politik. 

Dengan turun ke dunia politik The Rock bakal turut mengikuti jejak langkah pegulat profesional, Jesse The Body Ventura yang kini menjabat sebagai gubernur Minnesota dan binaragawan dan juga aktor, Arnold Schwarzenegger yang menjadi gubernur California selama dua periode. by