Nikita Mirzani Tak Gubris Permintaan Maaf Jupe

Senin, 31 Okt 2016 | 18.01 WIB

Nikita Mirzani Tak Gubris Permintaan Maaf Jupe

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Perseteruan Julia Perez alias Jupe dan Nikita Mirzani masih berlanjut.

Padahal, Jupe secara terbuka sudah meminta maaf pada Nikita, meski awalnya mengatakan tidak takut dilaporkan ke pihak berwajib. Namun berbeda pada Nikita yang sudah terlanjur melaporkan Jupe ke polisi, dengan tudingan pencemaran nama baik.

Dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Senin (31/10), Nikita mengatakan tetap akan melanjutkan laporannya, karena ia masih sakit hati atas ucapan dan hujatan Jupe di medsos beberapa waktu lalu.

"Laporan tetap gue lanjutin sebelum dia minta maaf sama gue. Nggak bakalan gue cabut. Biar dia tahu cara bersikap dan menggunakan media sosial yang baik dan benar," ujar Nikita.

Janda seksi dua anak ini mengungkapkan, bahwa laporan terkait Jupe akan diselesaikan di Polda Metro Jaya setidaknya minggu ini. Sementara tentang permintaan maaf Jupe yang disampaikan di medsos, Nikita menilai bahwa maaf Jupe pada dirinya kurang tulus.

Ia ingin, Jupe memberikan klarifikasi atas ucapan tidak mengenakkan tersebut dan meminta maaf pada Nikita.

"Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, gue nggak masalah. Tapi ini kan, di media sosial. Dan, itu pasti jadi makanan publik. Ya maksudnya apa kayak gitu, mau bikin image gue hancur," urai Nikita. "Begini ya, lihat sikap dia saja dulu. Dia mau nggak ngakuin kesalahan secara tulus. Kalau dia nggak, gue nggak mau. Dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana. Klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue. Ke hal yang nggak pernah gue lakuin," tambah Nikita.

Perseteruan ini terjadi karena Jupe di jejaring medsos memarahi dan menghujat Nikita karena dituding telah memukul asistennya, Lucky, lewat seorang pria suruhannya. Akibat dari itu, asisten Jupe mengalami luka di kepalanya. (Rie)