Pencuri Foto Bugil Jennifer Lawrence Terima Vonis

Senin, 31 Okt 2016 | 16.01 WIB

Pencuri Foto Bugil Jennifer Lawrence Terima Vonis

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Foto-foto bugil Jennifer Lawrence yang beredar di dunia maya pada 2014 silam sempat menghebohkan publik.

Kini, sang pelaku, Ryan Collins sudah dijatuhi vonis hukuman atas perilakunya menyebarkan foto-foto bugil aktris yang biasa disapa JLaw tersebut.

Dilansir dari laman Ace Showbiz baru-baru ini, dikatakan bahwa pelaku yang tertangkap pada Maret 2016 lalu itu dihukum selama 18 bulan penjara oleh Hakim William W. Caldwell.

Tak hanya itu, dari keterangan Jaksa Penuntut Umum (JPU), pria berusia 36 tahun tersebut juga meretas akun lain. Ada setidaknya 100 lebih akun Apple dan Google yang ia retas. Ryan melakukan peretasan antara November 2012 sampai September 2014.

Selain JLaw, ada 600 korban peretasan lainnya yang ditemukan penyidik. Mereka juga datang dari kalangan selebriti, seperti Gabrielle Union dan Kate Upton. Atas ini, Ryan terbukti bersalah atas kasus peretasan.

Tapi, sang JPU tidak menemukan bukti bahwa Ryan telah mengunggah dan menyebarkan foto-foto curiannya itu lewat online. (Rie)