'Boo! A Madea Halloween' Dua Pekan Masih di Puncak Box Office

Senin, 31 Okt 2016 | 15.01 WIB

'Boo! A Madea Halloween' Dua Pekan Masih di Puncak Box Office

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Masih dalam nuansa Halloween, membuat film 'Boo! A Madea Halloween' bertahan di puncak box office pekan ini.

Bahkan kemunculan film baru bertajuk 'Inferno', tak membuat posisi 'Boo! A Madea Halloween' goyah dari nomor satu box office.

'Boo! A Madea Halloween' masih mencuri perhatian pecinta film, dengan mengumpulkan pendapatan di pekan kedua penayangannya mencapai USD 16,6 juta atau setara dengan Rp 217 miliar. Di pekan pertama tayang, film ini sendiri mampu meraup pendapatan USD 27,6 juta atau sekitar Rp 356 miliar.

Sementara di posisi dua box office pekan ini, ada 'Inferno', yang mengantongi pendapatan USD 15 juta atau setara dengan Rp 195 miliar. Posisi tiga ditempati 'Jack Reacher: Never Go Back', dengan penghasilan USD 9,5 juta atau setara dengan Rp 124 miliar.

Posisi empat ada film 'The Accountant', dengan pendapatan USD 8,47 juta atau sekitar Rp 110 miliar. Lalu menutup lima besar box office pekan ini, ada 'Ouija: Origin of Evil', dengan meraup pendapatan mencapai USD 7,07 juta atau setara dengan Rp 92 miliar.

NEXT