Perut Sixpack Bintang Running Man Bikin Kaum Hawa Histeris

Minggu, 30 Okt 2016 | 17.00 WIB

Perut Sixpack Bintang Running Man Bikin Kaum Hawa Histeris

Lee Kwang Soo (IST)


Centroone.com - Model dan aktor program populer Running Man, Lee Kwang Soo baru-baru ini membuat para wanita histeris. Hal itu terjadi setelah salah satu potongan adegan dari drama terbaru yang dibintangi Lee Kwang Soo, yang berjudul Entourage beredar luas di internet. Dalam foto potongan adegan itu tampak Lee memakai atasan, namun ia kemudian melepaskan atasan tersebut dan memperlihatkan perut sixpack-nya.

Menurut Koreaboo, perubahan bentuk tubuh  terutama di bagian perut aktor berusia 30 tahun ini terlihat menarik di mata para penggemarnya. Para penggemarnya rupanya tidak menyangka bahwa sang aktor berjuluk Giraffe atau Jerapah ini juga memiliki otot-otot menawan dan kekar, apalagi jiga mengingat tubuhnya yang tinggi itu nampak begitu kurus.

Lee memang memulai karir dalam industri seni sekitar 2007 sebagai model, sebelum menceburkan diri dalam arena akting pada 2008 lewat sitkom, Here He Comes.Popularitasnya mulai melonjak setelah dia bergabung program Running Man yang diluncurkan pada 2010. Melihat foto tersebut, banyak penggemarnya meminta Lee untuk kembali aktif menjadi model. by