Janin "Sembunyi",Ibu Ini Kaget Tiba-Tiba Melahirkan

Minggu, 30 Okt 2016 | 15.00 WIB

Janin

Stephanie dan sang buah hati (IST)


Centroone.com- Seorang wanita asal Georgia, Amerika Serikat bernama Stephanie Jaegers mengeluh sakit perut minggu lalu dan menduga tengah mengalami batu ginjal.  Namun setelah diperiksa dokter, dia terkejut bukan main karena malah dipersiapkan untuk menghadapi operasi darurat untuk proses persalinan.  Sang suami Michael mengaku panik karena tidak menyangka istrinya mengandung.

"Saat itu saya sedang mencari perawatan batu ginjal di Google dan panik setelah diberitahu istri saya mengandung dan akan melahirkan anak saat itu juga. " kata Michael di Facebook seperti dilansir dari The Mirorr. "Kebanyakan orang tua memiliki sembilan bulan untuk merencanakan kelahiran anak, kami hanya punya 30 menit'," tambah Michael lagi.

Stephanie juga mengaku galau karena tidak menjaga pola makannya, namun ia mengaku tidak ada pilihan lain untuk melahirkan anaknya pada saat itu juga. Nasib memang tidak bisa ditebak, beberapa saat kemudian Stephanie melahirkan  bayi lelaki yang sehat dan memiliki berat normal.

Setelah kelahiran bayi yang diberi nama Shaun itu, Michael mengaku dianggap bodoh oleh beberapa pihak karena tidak menyangka istrinya mengandung. "Saya dipanggil bodoh dan dianggap tidak mempedulikan istri, tapi jika hal yang sama terjadi pada Anda, Anda juga akan tidak percaya. Istri saya sudah melahirkan tiga anak. Dia tahu simptomnya. Dan kali ini tidak ada gejala. Kosong. Bagaikan sebuah keajaiban," jelas Michael. Pemeriksaan dokter menemukan posisi bayi pasangan tersebut yang berada di bawah rusuk menyebabkan Stephanie 'tidak terlihathamil'. by