Sharp Corner R, Ponsel Konsep Cantik Dengan 3 Sisi Lengkung

Minggu, 16 Okt 2016 | 14.00 WIB

Sharp Corner R, Ponsel Konsep Cantik Dengan 3 Sisi Lengkung

Sharp COrner R (IST)


Centroone.com - Saat Samsung Galaxy Note Edge diluncurkan pada tahun 2014 lalu, kemunculan mencetat sejarah sebagai perangkat dengan smartphone pertama dengan layar lengkung pada satu sisi.

Tahun berikutnya catatan itu dilengkapi oleh Galaxy S6 Edge yang diluncurkan dengan dua layar lengkung pada kedua sisinya. Desain ini mendapat banyak pujian karena membuat perangkat smartphone lebih cantik karena seakan tanpa bezel atau kerangka pada kedua sisinya.



Inovasi smartphone dengan tepi layar bermodel lengkung belakangan diteruskan oleh Sharp. Baru-baru ini, Sharp telah memperkenalkan konsep smartphone bernama Sharp Corner R.  Smartphone ini adalah perangkat pertama dengan layar 5,2 Inch Full HD dengan tiga sisinya melengkung  dan membuatnya terlihat seperti perangkat tanpa bezel. Dua lengkungan disisi kanan kiri yang dilengkapi dengan lengkungan di bagian atas.

Bagi yang sudah penasaran, diharapkan bersabar. Pasalnya seperti dilaporkan Gizmochina,  smartphone ini  masih merupakan smartphone konsep yang diproduksi untuk pameran CEATEC 2016 yang sedang berlangsung di Jepang. Dengan teknologi tiga lengkungan, 90 persen eksterior bagian depan Sharp Corner R adalah layar.   Persentase ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan iPhone atau Google Pixel. by