Wanita Norwegia Ini Klaim Dirinya Seekor Kucing

Minggu, 31 Jan 2016 | 15.00 WIB

Wanita Norwegia Ini Klaim Dirinya Seekor Kucing

Nano si Gadis kucing (IST)


Centrone.com - Wajahnya cantik, tubuhnya layaknya wanita pada umumnya. Tidak ada satupun dalam fisiknya yang menyerupai kucing. Bahkan kukunya pun tidak runcing seperti kuku kucing. Namun meskipun begitu, wanita bernama Nano asal Oslo, Norwegia ini selalu menyebut dirinya kucing, bukan manusia.

Hal itu diungkapkan wanita 20 tahun tersebut lewat sebuah Channel Youtube, NRK P3 Verdens Rikeste Land. Dalam wawancara yang sudah ditonton ratusan ribu netizen itu, Nano mengatakan dirinya adalah seekor kucing "tradisional", yang membenci air dan bisa berkomunikasi hanya dengan mengeong. 

Nano juga mengatakan ia baru mengetahui "jati diri" sebenarnya ketika berusia 16 tahun, saat dokter dan psikolog mengetahui apa yang ada "di dalam" tubuhnya. " Ada kesalahan genetik dalam kelahiranku. Aku baru mengetahuinya saat aku remaja" ujar Nano seperti dilansir dari Metro.



Nano menambahkan ia memiliki indra pendengaran ala kucing, yang mampu mendengar bunyi pelan meskipun di jarak yang jauh. Nano sendiri memakai pita berbentuk kuping kucing dan ekor artificial, serta kadang berjalan dengan kaki dan tangannya agar benar-benar mirip kucing.

  " Saat bertemu anjing di jalan aku akan secara otomatis bereaksi. Aku juga suka tidur di tempat tertutup, seperti hewan empat kaki lainnya" ujar Nano, yang menambahkan dirinya punya teman bernama Svien,  seorang pria yang memiliki kemiripan kondisi dengan dirinya. by