Gila! Matador Ternama Tantang Banteng Sambil Gendong Putri Mungilnya

Minggu, 31 Jan 2016 | 09.00 WIB

Gila! Matador Ternama Tantang Banteng Sambil Gendong Putri Mungilnya

aksi Francisco Rivera, yang bikin kontroversi (IST)


Centroone.com -Seorang matador yang digelari"David Beckham di arena adu banteng" memicu kontroversi ketika menunjukkan bakatnya sambil menggendong bayi perempuannya berusia lima bulan. Francisco Rivera, 42,  mengunggah foto di Instagram menunjukkan aksinya bersama banteng sementara dirinya menggendong, sang buah hati Carmen.

Ayah dua anak itu turut menyertakan deskripsi: "Kemunculan pertama Carmen. Dia generasi kelima matador dalam keluarga kami. Kakek dan ayah saya adalah matador, bahkan ayah juga melakukan ini hal ini kepada saya. Saya melanjutkan tradisi ini dengan anak sulung, Cayetana dan kini bersama Carmen."

Sontak gambar yang cukup bikin ngilu itu memicu reaksi di situs media sosial."Ini tidak ada hubungannya dengan seni adu banteng. Dia menempatkan nyawa seorang anak dalam bahaya. Bukan masalah jika dia ingin membahayakan nyawanya sendiri, tetapi dia tidak harus membahayakan nyawa anaknya." ujar seorang ritikus, Pedro Sanchez seperti dilansir dari Mirorr.

Di arena adu banteng , Fransisco Rivera sering dibandingkan dengan David Beckham karena popularitasnya di luar bidang karir. Dia pernah menjadi model iklan high class termasuk untuk jeans serta jam tangan bermerek internasional, selain itu wajah dan pemberitaanya kerap menghiasi majalah Hola , salah satu majalah lifestyle di Spanyol. by