PlayBoy Mansion Dijual," Bonus" Bos Playboy

Rabu, 13 Jan 2016 | 14.27 WIB

PlayBoy Mansion Dijual,

PlayBoy Mansion (IST)


Centroone.com - Setelah tahun lalu memutuskan mengakhiri penerbitan majalah legendaris PlayBoy, bos Playboy Hugh Heffner beberapa saat lalu menyatakan melepas "istananya" yang biasa disebut Playboy Mansion.

Rumah megah ini, disebut-sebut merupakan tempat pria 89 tahun itu menggelar pesta seks bersama para model majalah Playboy.

Rumah mewah yang dijual Hugh Heffner sebesar USD 200 juta itu, juga merupakan rumah para bagi sejumlah model Playboy.  Properti yang terletak di kawasan Holmby Hills, dekat Beverly Hills itu bakal dilepas ke pasar bulan depan. Demikian laporan dari TMZ.



Masih menurut TMZ meski dijual USD 200 juta ,   kemungkinan properti itu hanya akan terjual pada harga USD 80 juta sampai USD 90 juta. Laporan itu juga menyebutkan, mereka yang tertarik bisa mengunjungi rumah dan melihat semua isinya, kecuali kamar tidur Hugh Heffner.

Dan uniknya,  Mereka yang membeli rumah bakal mendapatkan "bonus" unik. Pasalnya, setiap pembeli harus setuju dengan satu syarat pembelian yaitu mengizinkan Hefner terus tinggal di rumah itu sampai pria kharismatik itu tutup usia.   by