Rumah Harry Potter Bakal Dibuka Untuk Umum

Minggu, 10 Jan 2016 | 19.00 WIB

Rumah Harry Potter Bakal Dibuka Untuk Umum

Harry Potter muda (IST)


Centroone.com - Bagi mereka penggemar Harry Potter, pasti tidak asing dengan rumah satu ini.  Rumah yang beralamat di 4 Privet Drive ini memang rumah kenangan bagi Harry Potter dan juga para penggemarnya, karena merupakan tempat Harry Potter tumbuh menjadi remaja, dibawah tekanan keluarga Dursley.



Rumah ini, sendiri menyapa para penggemar Harry Potter pada film pertama Harry Potter. Di rumah inilah  Harry yang merupakan anak yatim piatu tinggal bersama dengan keluarga Petunia Dursley serta suaminya, Vernon Dursley dan anak mereka Dudley.  Nah bagi mereka yang merindukan masa-masa awal Harry Potter, ada kabar baik. Pasalnya, rumah kenangan ini, meskipun bukan kenangan baik, bakal dibuka untuk umum.



Ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh Warner Bros Studio di Watford, Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-15 film pertama Harry Potter and the Philosopher's Stone. Nantinya rumah ini akan dilengkapi dengan set sofa lama dan beberapa alat peraga yang digunakan selama syuting film pertama Harry Potter ini. Rumah ini bakal dibuka selama 11 hari mulai 27 Mei hingga 6 Juni 2016 nanti.

Nah bagi penggemar berat Harry Potter, bersiaplah untuk menabung, karena rumah ini layak untuk dikunjungi. by