Risty Tagor Diduga Hamil Sebelum Dinikahi Stuart Collin

Selasa, 29 Sep 2015 | 19.34 WIB

Risty Tagor Diduga Hamil Sebelum Dinikahi Stuart Collin

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin rupanya juga dibumbui dengan isu hamil di luar nikah.

Kini, Risty memang sedang mengandung buah cinta pertamanya bersama Stuart. Tapi ternyata, kencang isu yang beredar bila ibu satu anak ini telah mengandung jauh sebelum ia resmi dinikahi oleh Stuart beberapa waktu lalu.

"Kalau dibilang ada pihak atau keluarga yang bilang itu (hamil di luar nikah), saya nggak tahu ya. Yang jelas Allah nggak tidur, Allah tahu apa yang saya lakukan. Bisa dilihat usia kandungan aku juga sudah mau masuk lima bulan," ungkap Risty di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kemarin.

Selain membantah dirinya hamil di luar nikah, Risty juga menuturkan bila retaknya pernikahannya dengan Stuart tak ada keterlibatan dari keluarga besarnya. Risty malah menegaskan, bila keluarga besarnya merupakan support terbesar dalam hidupnya selama ini.

"Sejak Stu pergi, keluarga nggak biarkan aku sendiri. Ini juga kan, dua keluarga jadi satu, jadi tidak ada yang bisa pisahkan aku dari orangtua," ucap artis kelahiran Jakarta, 26 tahun ini.

Sementara bicara soal berubahnya sikap Stuart yang drastis setelah menikahi Risty, dinilai publik merupakan seorang yang mempunyai kepribadian ganda. Tapi disayangkan, mendengar hal tersebut, Risty memilih menyembunyikan masalahnya dari media.

"Yang jelas masalah ini, masalah pribadi kita berdua," imbuh Risty. (Rie)