Ini Kata Stuart Collin Soal Tuduhan Kasar pada Putra Risty Tagor

Selasa, 29 Sep 2015 | 19.23 WIB

Ini Kata Stuart Collin Soal Tuduhan Kasar pada Putra Risty Tagor

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pada Senin (28/9) kemarin, pasangan suami istri (pasutri) Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebelumnya Risty menyebut, prahara rumah tangga mereka terjadi lantaran Stuart tega menyambali putra semata wayangnya dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

Tak hanya itu, Risty juga menuduh Stuart telah kasar terhadap sang putra dan dirinya yang sedang hamil buah cinta pertama dari Stuart. Dituduh bertubi-tubi seperti itu, akhirnya Stuart pun bicara di depan awak media.

Menurut Stuart, tuduhan dari pihak Risty tersebut merupakan privasi atau masalah antara dirinya dan sang istri yang tak perlu diumbar untuk konsumsi publik.

"Itu kan, menurut Risty. Kalau saya nggak akan membuka aib, itu masalah rumah tangga yang nggak patut dibuka ya. Nggak perlu dikatakan," ucap Stuart di PA Jakarta Selatan kemarin.

Stuart bahkan masih berharap untuk dirinya bisa berdamai dengan Risty yang sedang mengandung calon bayi pertamanya. Untuk itu, Stuart minta doa agar diberikan yang terbaik dalam pernikahannya yang terbilang masih seumur jagung.

"InsyaAllah, (mau bersatu kembali) doakan yang terbaik," imbuh Stuart.

Sebelumnya, Risty mengaku menerima Stuart karena pertimbangan anak. Awalnya di mata Risty, Stuart merupakan sosok pria yang bisa diharapkan menjadi ayah yang baik untuk Arsen. Tapi setelah beberapa bulan berjalan, pernikahan yang ia impikan tak berjalan dengan baik sampai ia menggugat cerai Stuart.

Sementara, Risty ditemui di lokasi yang sama mengungkapkan soal isu Stuart yang juga mencubit sang putra.

"Saya tidak tahu menahu sama sekali, dari pihak Stu atau tidak. Siapa pun yang mencubit, dia nggak akan tahu rasanya (sakit). Yang tahu kan, yang dicubit," urai Risty. (Rie)