Denada Dapat Hak Asuh Anak, Jerry Aurum Beri Deposito Rp 1,5 M

Senin, 28 Sep 2015 | 17.41 WIB

Denada Dapat Hak Asuh Anak, Jerry Aurum Beri Deposito Rp 1,5 M

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Permintaan Denada untuk mendapatkan hak asuh putri satu-satunya dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum akhirnya dipenuhi pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Pengacara Jerry, Sudharmono Saputra, Senin (28/9), kepada awak media melalui sambungan telepon mengungkapkan jika Denada mendapatkan sepenuhnya hak asuh anak semata wayang mereka menyusul perceraian yang diajukan oleh putri Emilia Contessa tersebut kepada sang suami.

Tak hanya itu, lanjut Sudharmono, Jerry bahkan diminta juga untuk memberikan nafkah kepada sang putri dalam jumlah yang sudah disepakati bersama.

"Ada di dalam perjanjian damai antara keduanya. Jerry juga memberikan deposito sebesar Rp 1,5 miliar dan nafkah kepada anak minimal sebesar Rp 7 juta," ujar Sudharmono.

Sudharmono menuturkan, bila proses sidang cerai keduanya telah selesai, maka deposito tersebut akan diberikan kepada Shakira dan Denada. Hal itu dilakukan, karena ada niat baik dari pihak tergugat - dalam hal ini adalah Jerry.

"Klien kami punya niat baik dan tak ingin melihat anak satu-satunya terlantar," tutur Sudharmono.

Jerry pun masih akan memberikan asuransi pendidikan dan kesehatan kepada sang putri.

"Preminya itu ditanggung mereka berdua. Jadi, setengah-setengah. Jumlahnya saya nggak tahu," pungkas Sudharmono. (Rie)