Robert Pattinson Anggap Para Haters FKA Twigs adalah Setan

Senin, 28 Sep 2015 | 12.20 WIB

Robert Pattinson Anggap Para Haters FKA Twigs adalah Setan

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs boleh dibilang beruntung mendapatkan aktor tampan yang pernah menjadi pacar Kristen Stewart.

Namun Twigs juga sepertinya patut dikasihani, karena sejak menjalin hubungan asmara dengan Rob belakangan ini kerap dibully oleh haters di media sosial.

Berbagai cacian, hinaan, dan perkataan lainnya yang menyinggung perasaan Twigs kerap ditulis para haters sebagai wujud ketidak-puasan mereka akan pilihan Rob yang menambatkan hatinya pada perempuan yang secara fisik dinilai tidak sepadan dengan Kristen Stewart.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, bintang 'Twilight' itu pun akhirnya berkomentar soal sang kekasih yang kerap mendapatkan bully di media sosial.

"Aku bicara pada ayahku soal ini, dan aku bertaruh dengannya kalau ia mencari video pemakaman Nelson Mandela di YouTube, komentar pertamanya akan berbau rasis. Ditambah lagi dengan jutaan orang yang memberikan komentar. Aku benar-benar tak mengerti," urai Rob.

Menurut Rob, ada sesuatu yang ia tidak mengerti terhadap bully-an tersebut. Yakni, orang-orang tidak pernah lelah untuk memberikan komentar-komentar negatif dan kebencian terhadap Twigs. Pastinya, lanjut Rob, itu membuat sakit hati orang yang dibully.

Ia mengaku sama sekali masih belum paham, apa tujuan orang-orang melontarkan kata-kata kasar di media sosial.

"Kurasa mungkin karena kebanyakan orang-orang tidak menulis komentarnya. Aku sebenarnya belum pernah bertemu dengan orang-orang yang menuliskan komentar di bawah video. Mereka (para haters) mungkin setan yang tinggal di ruang bawah tanah," tutur Rob.

Meski begitu, Rob sadar, bahwa memasukkan komentar para haters di dalam hati malah makin membuat dirinya dan Twigs sakit hati. Untuk itu, ia dan sang kekasih kini berusaha menghindari media sosial dan membaca berbagai komentar miring para haters.

"Aku pernah sama sekali tak membaca komentar apapun dan aku merasa sangat bahagia! Tapi, kemudian aku jatuh kembali ke dasar jurang. Komentar-komentar itu memang sangat mempengaruhimu. Selalu ada satu orang yang ingin menusukmu dengan jarum yang ingin menghancurkanmu atau memaksa mereka untuk menyukaimu," ungkap  Rob. (Rie)