Suami Datang, Selingkuhan Bergelantungan di Jendela Lantai 7 Semalaman

Minggu, 27 Sep 2015 | 09.00 WIB

Suami Datang, Selingkuhan Bergelantungan di Jendela Lantai 7 Semalaman

Selingkuhan itu saat diselamatkan petugas (IST)


CENTROONE.COM - Ini Akibatnya kalau main-main asmara dengan wanita bersuami.  Seorang pria, yang merupakan selingkuhan seorang wanita bersuami terpaksa bergelantungan di pinggir jendela, dan berpijak di tepian tipis antara dua AC apartemen sang wanita, setelah suami wanita itu tiba-tiba datang.  Insiden ini terjadi di kota Shishi,sebelah timur Provinsi Fujian, China. 

Dan karena sang wanita tidak bisa menelpon untuk meminta pertolongan saat ada sang suami,  pria kekasih gelapnya itu baru bisa diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran keesokan harinya.  Si pria itu cukup berutung bisa bertahan semalaman bergelantungan di jendela, karena apartemen wanita itu sendiri berada di lantai tujuh.  Dan lebih beruntungnya lagi, si pria sudah berpakaian lengkap. 

" Beruntung dia sudah berpakaian. dan sudah akan pergi saat suami wanita itu tiba. Wanita itu akhirnya memintanya untuk memanjat keluar lewat jendela. " ujar petugas pemadam kebakaran yang menggunakan tali untuk menyelamatkan pria itu seperti yang dilansir dari DailyStar, Minggu, (27/9/2015).

Petugas pemadam kebakaran menambahkan si pria mengaku tidak tahu kenapa ia bisa berada di tempat itu. Tapi menurut petugas, si pria kemungkinan kebanyakan minum alkohol yang membuatnya berani untuk memanjat keluar dan berada di tepian tipis itu. (by)