Pemilik Payudara Terbesar Ukraina Kebanjiran Lamaran

Minggu, 20 Sep 2015 | 12.00 WIB

Pemilik Payudara Terbesar Ukraina Kebanjiran Lamaran

Nadin Scherban (IST)


CENTROONE.COM - Nama Nadin Scherban belakangan tengah populer di kawasan Eropa Timur.  Melihat sekilas, pria manapun yang melihatnya tentu tahu dimana letak kelebihan wanita berusia 26 tahun ini.  Ya, Nadin memang memiliki ukuran payudara " tidak biasa."  Pemenang kontes " Payudara Alami Terbesar" Ukraina itu memiliki ukuran payudara 50 inchi.

 Gadis yang punya side job sebagai model ini baru saja menyelesaikan pemotretan resmi pertamanya, dan selama dua bulan terakhir, para pria yang tergila-gila padanya memburunya di jejaring sosial dan mencoba untuk melamarnya.



Terkait pemotretan pertamanya itu sendiri, Nadin mengaku sangat puas-begitu juga dengan para pria pemujanya. " Aku sangat senang dengan gaya yang dipilihkan untukku. Mereka membantuku mengungkapkan sisi feminimku. Sangat berbeda sekali dari selfie" ujar wanita dari Kota Vinnystsia ini sebelah barat Ukraina itu. Sejak pemotretan itu, Nadin mengaku mendapatkan 100 - 150 pesan lamaran setiap hari, demikian seperti dilansir dari DailyStar.



Namun meskipun banyak penggemar, ada pula yang khawatir dengan ukuran payudara Nadin. Salah satu pengguna forum internet Ukraina, mengatakan payudara Nadin sangat berat dan berbahaya untuk tulang belakangnya. Sementara netizen lain bahkan menyebut Nadin seperti sapi. (by)