Charly 'Setia Band' & Sang Istri Sudah Tak Seatap

Senin, 31 Ags 2015 | 15.12 WIB

Charly 'Setia Band' & Sang Istri Sudah Tak Seatap

Foto: centroOne/Dokumen


Centroone.com - Pentolan Setia Band, Charly van Houten pada 18 Agustus 2015 lalu resmi digugat cerai istri, Shinta Regina di Pengadilan Agama (PA), Jawa Barat.

Alamat Charly yang tertera dalam gugatan cerai tersebut berada di wilayah Cirebon. Pihak tergugat menerima surat tersebut sebagai pemanggilan untuk jadwal sidang cerai. Pihak PA pun harus melayangkan surat gugatan tersebut ke Cirebon, alamat di mana Charly berasal.

Dari situlah memunculkan spekulasi, kalau ternyata Charly dan sang istri sudah tidak seatap. Memang belum bisa dipastikan apakah spekulasi ini benar atau tidak. Sebab, selama ini keduanya selalu membantah ada masalah dalam pernikahan yang mereka bina sejak 2004 silam.

Memang, kabar ini sendiri bukan pertama kali menimpa rumah tangga Charly dan Shinta. Beberapa waktu lalu, pasangan suami istri (pasutri) ini juga pernah ditimpa rumor tak harmonis. Tapi, keduanya berhasil membantah rumor tersebut.

Namun untuk rumor yang berkembang saat ini, sepertinya tak bisa ditepis keduanya. Pasalnya, pihak PA sudah mengkonfirmasi adanya gugatan cerai yang dilayangkan Shinta untuk Charly. Shinta melayangkan gugatan itu melalui pengacaranya, Ariyana S Ajisakha.

Charly dan Shinta dijadwalkan akan melakukan sidang cerai pertama pada 17 September 2015 mendatang. Ini memang disayangkan, karena keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Mohammad Restu Gibhran Van Houten dan Asmaranacha Manunggaling Gaula Gusti Kaula. (Rie)