Aw! Miley Cyrus Nyaris Topless Saat Nge-Host di MTV VMA 2015

Senin, 31 Ags 2015 | 12.09 WIB

Aw! Miley Cyrus Nyaris Topless Saat Nge-Host di MTV VMA 2015

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bukan Miley Cyrus kalau penampilan dan gaya hidupnya tak membuat kejutan, juga kontroversial.

Miley kembali mengejutkan penggemarnya saat tampil sebagai host MTV Video Music Award (VMA) 2015, Minggu (30/8) waktu setempat, di Microsoft Theatre Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Pelantun 'Wrecking Ball' ini keluar di red carpet dan tampil nyaris topless.

Penampilannya ini bahkan bisa dibilang lebih berani ketimbang aksinya dua tahun lalu di ajang yang sama bareng Robin Thicke membawakan 'Blurred Lines', dengan aksi twerkingnya yang sempat menjadi tren.

Kini, Miley tampil dengan busana warna silver yang sangat seksi dan nyaris memperlihatkan semua bagian intimnya, mulai bokong, payudara, dan ups - tentu saja Miss V-nya. Kostum Miley yang hampir tak menutupi semua bagian intimnya tersebut pastinya membuat penonton di red carpet meneriaki penyanyi bernama asli Miley Ray Cyrus ini.

Penonton dan para juru foto yang mengabadikan momen ini pun langsung heboh dan tak berhenti menyorot Miley. Tak hanya menyoal penampilan yang membuat mata terkesima, tapi Miley juga membuat rambut serta tampilan makeupnya tak kalah mempesona.

Di sini, ia memakai rambut palsu dan bermakeup tebal. Sedangkan bagian payudaranya, hanya dililit tali yang lebih mirip ikat pinggang. Sementara bagian kaki ke paha, Miley menutupinya dengan memakai sepatu boot warna silver.

Roknya juga terlihat super mini yang samar-sama menutupi Miss V Miley. Nah di sini yang sangat terlihat jelas, yaitu bagian bagian bokong Miley. Bahkan, Miley sengaja hadap belakang dan menggoyang-goyangkan bagian bokongnya saat juru foto meneriakinya untuk mengambil foto dirinya.

Setelah itu, ia hadap depan dan sempat menjulurkan lidahnya. Para juru foto kembali ramai dan meneriaki Miley lagi, dengan: "Ayo Miley, Goyang Miley!!!"


Sumber: Eonline - Editor: Rie