Semen Indonesia Berangkatkan 217 Calon Jamaah Haji

Minggu, 30 Ags 2015 | 16.32 WIB

Semen Indonesia Berangkatkan 217 Calon Jamaah Haji

Direktur Komersial Semen Indonesia Amat Pria Dharma memberi selamat kepada Calon Jamaah Haji. (Windhi/Centroone)


CENTROONE.COM - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ibadah haji tahun 2015. Melalui program Corporate Social Responsbility (CSR), Minggu (30/8/2015), Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) Semen Indonesia, memberangkatkan 217 calon jamaah haji yang dilepas oleh Direktur Produksi dan Litbang Semen Indonesia Johan Samudra di Wisma A Yani Gresik.

Direktur Produksi dan Litbang Semen Indonesia Johan Samudra mengatakan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Semen Indonesia sebagai perusahaan BUMN secara rutin tiap tahun berpartisipasi mendukung pelaksanaan ibadah haji. “Tahun ini jamaah haji mengalami peningkatan dibanding 2014 yang hanya 179 jamaah. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada perusahaan kami,” tandas Johan Samudra.

Untuk tahun ini, calon jamaah haji yang diberangkatkan Semen Indonesia terdiri dari 4 orang karyawan dan 213 masyarakat Gresik dan sekitarnya, yang tergabung dalam kloter 22 Kabupaten Gresik.

“Semen Indonesia akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi calon jamaah haji baik sebelum dan sesudah keberangkatan mereka ke tanah suci. Fasilitas yang diberikan perusahaan kepada para jamaah diantaranya manasik haji, ongkos jahit seragam, jilbab, kopyah, tas dan air zam-zam yang langsung dikirimkan dari Makkah, serta uang operasional,” ujar Johan Samudra.

Selanjutnya calon jamaah haji akan diberangkatkan dari Wisma A Yani, Gresik menuju Pemda Gresik dan langsung diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Pada Senin (31/8/2015), jamaah akan diberangkatkan ke bandara Juanda menuju tanah suci Makkah. (windhi/by)