Sangar! Jatuh Dari Pesawat, Smartphone Ini Masih Berfungsi

Minggu, 30 Ags 2015 | 18.00 WIB

Sangar! Jatuh Dari Pesawat, Smartphone Ini Masih Berfungsi

Ben Wilson dan smartphone ajaibnya (IST)


CENTROONE.COM - Pengusaha asal Texas, Ben Wilson mengalami nasib sial saat tengah terbang dengan pesawat pribadinya dari Houston.  Dalam penerbangan, pesawat yang ditumpangi Ben dan seorang pilot itu mengalam perubahan tekanan yang membuat pintu penumpang sedikit terbuka.  Celah pintu itu membuat Ben Wilson harus kehilangan  smartphonenya. 

Tak mau kehilangan smartphone kesayangannya, Ben dan seorang karyawannya pun mencarinya dengan sebuah aplikasi. Wilson memiliki Gas Corporation of America di Wichita Falls. Dia dan seorang karyawan memakai aplikasi itu untuk mempersempit pencarian ke dekat Jacksboro, lebih dari 50 mil jauhnya.

 Setelah beberapa hari mencari, usaha Ben dan karyawannya akhirnya membuahkan hasil.  Pencarian membawa mereka ke sebuah pohon di tengah padang rumput pedesaan. Setelah mencari, smartphone itu akhirnya ditemukan di bawah sebuah pohon. 

Ben pun akhirnya bertemu kembali dengan smartphonenya, dan yang lebih mengejutkan lagi, meski jatuh dari ketinggian 9300 kaki, smartphone buatan Apple itu - menurut Ben - ternyata masih berfungsi. (will/by)