Meski Sudah Lansia Tetap Jago Menari Seksi

Minggu, 30 Ags 2015 | 01.00 WIB

Meski Sudah Lansia Tetap Jago Menari Seksi


CENTROONE.COM- Usia tidak menghalangi seseorang untuk terus beraktivitas. Di beberapa tempat, atau taman tidak jarang ditemui beberapa kakek atau nenek tetap asyik jogging dan berolahraga di usianya yang sudah lanjut.  Begitu juga dengan nenek satu ini.

Di umur 70 tahun, nenek asal Chengdu, Provinsi Sichuan, Cina, ini masih aktif meliukkan badannya di tiang besi atau yang populer dengan sebutan pole dancing.



Nenek bernama Dai Dali ini mulai menekuni pole dancing sejak empat tahun silam di sebuah gym dekat tempat tinggalnya. Setelah berlatih cukup lama, kini nenek Dai sudah bisa melakukan berbagai gerakan sulit, seperti bergantung terbalik hanya menggunakan satu kaki, melakukan gerakan ballet di udara, sampai split di tiang.

Nenek Dali amat menyukai gerakan-gerakan sensual pole dancing. Ia bahkan sampai memasang tiang di ruang tidurnya untuk praktek di rumah. "Saya menyukai pole dance karena saya menikmati berputar-putar di udara.Ini hanya sejenis tarian, ini bukanlah tarian vulgar dan anggota keluarga saya mendukung saya" kata Dali seperti dilansir dari Shanghaisst.



Prestasi? jangan tanya, Dai Dali pernah tampil sebagai peserta tertua dan tampil sebagai juara China Pole Dance Championship ke-5. bbs