Jennifer Lawrence Putuskan Lagi Cinta Chris Martin

Sabtu, 29 Ags 2015 | 10.53 WIB

Jennifer Lawrence Putuskan Lagi Cinta Chris Martin

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Chris Martin belum lama ini kepergok jalan bersama aktris Annabelle Wallis.

Padahal selama ini vokalis Coldplay tersebut telah menjalin cinta dengan bintang 'The Hunger Games', Jennifer Lawrence alias JLaw. Usut punya usut, sudah jarangnya Chris dan JLaw jalan bersama, ternyata keduanya dikabarkan memang sudah putus cinta.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau rupanya JLaw-lah pihak yang pertama kali memutuskan cintanya kepada mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut.

Ini memang bukan yang pertama bagi JLaw dan Chris putus, karena setelah empat bulan pacaran, keduanya juga diketahui putus cinta - sebelum akhirnya mereka bersama lagi.

Baik JLaw dan Chris memang tak pernah bicara soal kisah asmara mereka ke publik, tapi mereka sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Sekarang, Jlaw kembali dikabarkan telah memutuskan Chris, karena sang musisi dinilai pasif dan terlalu sibuk.

Tapi sang sumber mengklaim, kalau mereka bisa saja kembali merajut cinta lagi.

"Chris tak ingin hubungan asmara mereka berakhir, tapi ia ingin lebih fleksibel, sehingga bisa menemui keluarganya sebisa mungkin tergantung dengan jadwal kerjanya. Chris sangat tergila-gila pada Jen, tapi ia tetap ingin mengatur jadwalnya sendiri dan ingin bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan," urai sang sumber.

Chris sebelumnya telah menikah dengan Gwyneth Paltrow pada 2003, tapi di bulan April 2015 ia resmi bercerai dari wanita yang ia nikahi selama 10 tahun. Dari pernikahannya itu, Chris dan Gwyneth dikaruniai dua anak, Apple Martin dan Moses Martin.

Gwyneth sendiri sebelumnya dalam sebuah wawancara mengatakan setuju atas hubungan Chris dan JLaw.

Editor: Rie