Segera Menghadap SBY, Rasiyo-Abror Dipastikan Maju Pilwali

Jumat, 28 Ags 2015 | 20.33 WIB

Segera Menghadap SBY, Rasiyo-Abror Dipastikan Maju Pilwali

Rasiyo-Abror saat mendaftar ke KPU Surabaya (Windhi/Centroone)


CENTROONE.COM - Dalam waktu dekat ini, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung PAN-Demokrat, Rasiyo-Dhimam Abror Djuraid akan menghadap Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Pertemuan itu sendiri merupakan, bagian dari pemantapan seluruh pasangan calon di Pilkada yang diusung Demokrat. Kegiatan itu untuk memantapkan strategis dalam memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi tersebut.

Ini disampaikan Liaison Officer (LO) pasangan Rasiyo-Abror, Didik Darmadi. Menurut dia, pembekalan memang wajib diberikan kepada pasangan calon yang diusung Demokrat. Seluruh pasangan calon itu akan dikumpulkan di Cipanas, Jabar.

Pasangan calon akan dibekali tentang cara-cara ‘bertarung’ di Pilkada. Strategi pemenangan itu akan diterapkan sejak pasangan itu ditetapkan sebagai calon hingga masa pemilihan. Ini jadi kewajiban partai karena partai ingin calon yang diusungnya menang.

Melihat persiapan Demokrat yang matang, semakin menunjukan jika partai ini sudah siap. Bahkan kekhawatiran tentang Pilwali Surabaya bakal diundur pada 2017, sirna. Pemanggilan oleh SBY ini juga menyiratkan jika Rasiyo-Abror pasti ditetapkan sebagai pasangan calon.

Hal ini juga dibuktikan dengan sudah tak ada masalah atas persoalan rekomendasi PAN hingga persoalan perbedaan tempat lahir dan perbedaan nama pada ijazah dan KTP Dhimam Abror.

oleh:Windhi A-editor:YL.antamaputra