Amel Alvi Masih Tak Terima Terjaring Razia Narkoba

Jumat, 28 Ags 2015 | 23.17 WIB

Amel Alvi Masih Tak Terima Terjaring Razia Narkoba

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Model dan DJ seksi Amel Alvi muncul ke permukaan, Jumat (28/8), di kawasan Tendean Jakarta, tapi tidak untuk bicara kasus prostitusi artis di bawah jaringan mucikari RA alias Robbi Abbas.

Ia lebih menyukai bicara kasus terjaring dirinya dalam razia narkoba di sebuah klub malam Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Dalam razia tersebut, Amel dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Namun ia mengaku masih malu atas kejadian itu, karena ia tak diperlakukan baik selama razia narkoba berlangsung.

"Aku malu, dong. Di sana (Makassar) aku mau menghibur. Dan nyatanya aku nggak bisa, karena ada razia," ujar Amel.

Amel berkisah, dirinya ikut terjaring razia narkoba di saat dirinya sedang nge-job DJ di sebuah klub Makassar pada 21 Agustus 2015 lalu. Menurut Amel, razia narkoba itu dilakukan tidak sesuai dengan prosedur.

"Karena baru dua lagu (main DJ), aku disuruh turun. Dan ketika di belakang masuk ke stage sudah ada senapan, dan wartawan, dan disorot aku sampai ke toilet," tutur Amel.

Sementara di lokasi yang sama, kuasa hukum Amel, Minola Sebayang mengaku turut menyayangkan kejadian razia narkoba yang dialami kliennya itu. Menurut Minola, razia narkoba tersebut mempermalukan kliennya.

Ia menilai, kalau razia narkoba itu lebih mirip seperti penggrebekan.

"Minum alkohol saja tidak dia (Amel, red). Apalagi, narkotika. Setelah pelajari, sikap dan tindakan yang dilakukan BNNP, ini tindakan yang memalukan Amel di depan publik. Tentu ada caranya, misal diambil identitas dan panggil satu-satu. Untuk mencegah urine yang tertukar," papar Minola. (Rie)