Kim Kardashian Kembali Pose Bugil Meski Hamil 6 Bulan

Jumat, 28 Ags 2015 | 19.31 WIB

Kim Kardashian Kembali Pose Bugil Meski Hamil 6 Bulan

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bukan Kim Kardashian kalau tidak penuh sensasi, bahkan dalam keadaan hamil sekalipun.

Istri rapper Kanye West ini kembali melakoni hobinya berfoto bugil. Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Kim kembali berpose bugil untuk pemotretan C Magazine. Dalam foto berkonsep hitam putih tersebut, Kim terlihat membasahi rambutnya dan tanpa dibalut sehelai benang pun.

Di salah satu fotonya, Kim terlihat membelakangi kamera dan menutupi bagian payudaranya dengan tangan kiri. Tak hanya mengekspos bagian intim Kim, tapi majalah C juga membahas soal kehamilan sang sosialita yang sudah menginjak usia 6 bulan itu.

Dalam wawancaranya itu, Kim mengaku kehamilan keduanya kali ini sedikit ada gangguan.

"Dokterku merasa aku akan kembali mengalami komplikasi dalam kehamilan. Jadi kalau plasentaku tumbuh agak dalam dibandingkan sebelumnya, maka mereka harus mengangkat uterusku. Ini yang membuatku agak sedikit takut," ujar Kim.

Meski begitu, Kim menuturkan antusias menyambut kehadiran buah hati keduanya bersama Kanye itu. Apalagi ia tahu, kalau calon bayinya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kini, Kim sedang belajar menyeimbangkan menjadi orangtua yang mempunyai karir sekaligus istri dan ibu dari dua anaknya.

Ia juga dituntut untuk bisa mengatur waktunya bagi karir dan keluarga.

"Aku mengatur jadwal kerjaku berdasarkan waktu yang kubutuhkan untuk bersama anak dan suamiku. Seperti inilah hidupku sekarang," pungkas Kim.

Editor: Rie