Kena Serangan Jantung Saat ML, Tewas Dengan Senyuman

Rabu, 26 Ags 2015 | 17.00 WIB

Kena Serangan Jantung Saat ML, Tewas Dengan Senyuman


CENTROONE.COM - Seorang kepala sekolah lanjut usia ditemukan tewas setelah pingsan saat berhubungan seks dengan seorang siswinya yang berusia 18 tahun, di sebuah kota di Nigeria.   Polisi wilayah Enugu mengatakan bahwa Alfonsus Dimgba yang berusia 76 tahun, meninggal setelah mengalami gagal jantung saat berhubungan seks dengan perempuan berusia 18 tahun itu di kamar tidur di rumah ayahnya.

Menurut polisi, mayat Alfonsus ditemukan warga setelah  warga setempat mendengar seorang wanita muda menjerit. Insiden itu berlangsung di rumah milik ayah sang wanita. Ketika tetangga datang ke dalam rumah,  Dimgba ditemukan berbaring telanjang di lantai. Demikian seperti dilaporkan Asian Town.

Paramedis yang tiba di lokasi kejadian, menyatakan dia mati. Wanita itu mengaku kepada polisi bahwa itu bukan pertama kalinya ia dan almarhum berhubungan seks, tapi kali ini, saat berhubungan seks, ia tiba-tiba tergeletak dan berhenti bernapas.

Sementara itu menurut tetangga, Dimgba, seorang tokoh masyarakat, selalu terlihat dengan wanita yang berbeda. Dia  juga dilaporkan hobi meniduri istri orang.  Dimgba diperingatkan untuk berhenti berhubungan seks dengan wanita, tapi dia mengabaikan permintaan itu.

oleh:Will-editor:YL.antamaputra