Celine Dion Sudah Pasrah Jika Sang Suami Meninggal Dunia

Selasa, 25 Ags 2015 | 15.52 WIB

Celine Dion Sudah Pasrah Jika Sang Suami Meninggal Dunia

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penyanyi Celine Dion mencoba sabar dan setia menemani sang suami, Rene Angelil yang sedang menderita kanker tenggorokan.

Tapi, Celine tak memungkiri kalau dirinya sedih di tengah sang suami berjuang melawan penyakitnya tersebut. Bahkan, Celine sangat sedih tatkala sang suami sudah memberikan permintaan terakhir kepada dirinya.

Pelantun lagu 'My Heart Will Go On' ini mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancaranya beberapa waktu lalu. Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, Celine mengaku tak bisa membendung keharuan saat sang suami mengucap selamat tinggal untuk selama-lamanya.

Menurut Celine, sang suami ingin kelak meninggal dunia dalam pelukannya.

"Aku tanya, 'Kau takut? Aku mengerti. Bicaralah padaku'. Lalu Rene bilang, 'Aku ingin meninggal dunia di pelukanmu'. Oke, aku akan selalu di sana untukmu. Kau akan meninggal di pelukanku," ujar Celine sembari membendung air matanya.

Celine mengaku, dirinya sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk. Kini yang bisa ia lakukan hanyalah berusaha, berdoa, sabar, dan selalu memberikan dukungan penuh pada sang suami.

"Kurasa aku bisa bertahan. Untuk sekarang. Jika (kematian) terjadi, maka terjadilah. Tapi pekerjaan terbesarku sekarang adalah bilang pada suamiku, kalau kami akan baik-baik saja. Aku akan menjaga dengan baik anak-anak. Dia bisa melihat kami dari tempat yang berbeda," urai Celine.

Editor: Rie