Ouch! Irina Shayk & Bradley Cooper Makin Sering Umbar Ciuman

Senin, 24 Ags 2015 | 15.42 WIB

Ouch! Irina Shayk & Bradley Cooper Makin Sering Umbar Ciuman

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper sepertinya makin dimabuk asmara.

Keduanya makin tak bisa dipisahkan dalam berbagai kesempatan.

Bahkan, kini keduanya sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan di muka publik. Usai Bradley menuntaskan pekerjaannya bermain teater bertajuk 'The Elephant Man' di London, Inggris belum lama ini, ia pun kembali menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, foto-foto kemesraan Bradley dan Irina kembali tertangkap kamera.

Mereka terlihat berpelukan dengan mesra dan berciuman. Tapi disayangkan, meski mereka kerap mengumbar kemesraan, baik Irina dan Bradley sama-sama belum memberikan konfirmasi soal makna kedekatan mereka tersebut.

Sementara kondisi Irina yang sedang berbahagia bersama Bradley, berbeda jauh dengan Ronaldo. Pesepakbola tampan tersebut setelah putus dengan Irina banyak menghabiskan waktun dengan putra tunggalnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Ronaldo di akun media sosial yang memperlihatkan dirinya makin akrab dengan sang putra, mulai di rumah sampai liburan. Memang ada beberapa nama wanita dikaitkan dengan Ronaldo, tapi sampai sekarang belum terbukti adanya kisah cinta baru Ronaldo bersama wanita lain.

Salah seorang wanita yang dikabarkan dekat dengan Ronaldo, yaitu model asli Italia, Alessia Tedeschi. Tapi ternyata, kabar kedekatan mereka hanya sebatas teman baik.

Editor: Rie