Takut Putri Kurang Perhatian Ayah, Ibu Kejam Bunuh 3 Putranya

Minggu, 23 Ags 2015 | 13.00 WIB

Takut Putri Kurang Perhatian Ayah, Ibu Kejam Bunuh 3 Putranya

Britanny dan dua orang putranya (IST)


CENTROONE.COM - Sebagai orang tua, seorang ayah dituntut untuk bisa membagi kasih sayang yang sama diantara anak-anaknya.  Terlalu perhatian kepada salah satu anak bisa menimbulkan rasa iri, dan bahkan bisa berujung pada tragedi tragis.  Hal itu terjadi pada sebuah keluarga di di Ohio, Amerika Serikat.

Ibu dari keluarga itu, Brittany Pilkington, 23, Selasa lalu dengan tenang menghubungi 911 untuk melaporkan bahwa bayi lelakinya yang berusia tiga bulan, Noah, sudah tidak bernafas lagi.  Kematian Noah membongkar sebuah rahasia tragis dari keluarga tersebut.

Pasalnya, beberapa jam setelah itu, Britanny mengaku kepada polisi bahwa dirinya adalah orang yang membunuh Noah. Selain membunuh Noah, dia juga membunuh Gavin yang berusia empat tahun pada bulan April lalu dan Niall, tiga bulan pada Juli 2014.

Kedua bayi laki-laki itu adalah anaknya sendiri. Britanny membunuh ketiga bayi tak bersalah itu dengan membekapnya dengan selimut, dalam waktu 13 bulan terakhir.

Selain Noah, Britannya masih memiliki seorang putri bernama Harley yang kini tengah berada di bawah asuhan lembaga kesejahteraan anak. Demikian seperti dilaporkan NY Daily News.

Dalam keterangannya, Jaksa setempat,  William, Britanny melakukan pembunuhan keji itu agar kasih sayang suaminya kepada Hailey tidak terbagi. Dan Harley  mendapat kasih sayang yang sama seperti anaknya yang lain. Tragisnya lagi, suami Britanny, Joseph mengatakan, dia hanya menemukan Niall dan Gavin tidak bernafas setelah pulang ke rumah.  Britannya didakwa melakukan tiga pembunuhan.

editor:YL.antamaputra