Risty Tagor Mantap Ajukan Gugatan Cerai untuk Stuart Collin

Kamis, 20 Ags 2015 | 10.39 WIB

Risty Tagor Mantap Ajukan Gugatan Cerai untuk Stuart Collin

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Usia pernikahan masih seumur jagung, tak membuat Risty Tagor mantap menggugat cerai Stuart Collin.

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (20/8), pengacara Risty, Alex Diego Ardiansyah SH mengatakan kalau hari ini juga kliennya akan menggugat cerai Stuart ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Menurut Alex, kliennya tersebut sudah memberikan kuasa untuk melayangkan gugatan cerai kepada Stuart melalui dirinya. Alex pun membeberkan soal kapan Risty dan Stuart akan menjalani sidang cerai pertamanya.

Mengingat, saat ini Risty juga masih mengandung buah cinta pertamanya bersama Stuart.

"Kalau jadwal sidang, kita nunggu panggilan resmi dari Pengadilan Agama. Biasanya kalau itu (tergugat/Stuart) di luar wilayah Pengadilan Agama Selatan, pemanggilan sampai 1,5 bulan," tutur Alex.

Risty sendiri sebelumnya telah membeberkan soal prahara dalam rumah tangganya bersama pria yang baru saja ia nikahi pada 19 April 2015 lalu, di Bogor, Jawa Barat. Risty menuding Stuart telah berbuat kasar terhadap putranya hasil dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Tak hanya itu, sebulan setelah menikah sikap Stuart dinilai Risty berubah drastis dari saat mereka masih berpacaran. Sementara untuk Stuart, pernikahan ini merupakan pertama bagi dirinya. Sampai saat ini, Stuart juga masih belum bicara. (Rie)