Risty Tagor & Stuart Collin Sudah Cek Cok Sebulan Setelah Nikah

Rabu, 19 Ags 2015 | 20.19 WIB

Risty Tagor & Stuart Collin Sudah Cek Cok Sebulan Setelah Nikah

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Keretakan dalam rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin terbongkar sudah.

Risty yang resmi menjadi istri Stuart pada 19 April 2015 lalu, di Bogor, Jawa Barat ini rupanya sudah terlibat cek cok hanya sebulan setelah pernikahan tersebut. Sebelumnya, banyak pihak menilai kalau pernikahan keduanya buru-buru.

Menanggapi itu, baik Risty dan Stuart mengungkapkan ingin menjalani pacaran setelah menikah saja. Hal itu juga sekaligus untuk menghindari zina. Kini, masalah dalam pernikahan mereka berdua tak bisa dihindari lagi.

Manager Stuart, Agung, Rabu (19/8), dihubungi melalui sambungan telepon menuturkan, kalau keduanya sudah bermasalah hanya sebulan lebih setelah resmi menikah. Bahkan, Agung mengaku sempat menjadi penengah dalam masalah rumah tangga Stuart dan Risty.

"Saya ngobrol dengan kedua belah pihak. Saya bilang, baru 1,5 bulan menikah sudah ribut-ribut, semua harus diselesaikan dengan kepala dingin. Ini baru menikah sebentar. Mereka selalu bilang menikah karena Allah, coba di balik lagi dan diingat niat itu," tutur Agung.

Agung pun tak memungkiri kalau kekacauan dalam rumah tangga mereka, karena sikap kasar Stuart yang sering ditunjukkan kepada putra semata wayang Risty dari hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

Namun disayangkan, sampai sekarang Stuart sendiri masih belum mengeluarkan komentarnya terkait tudingan Risty belum lama ini. (Rie)