Stuart Collin Sengaja Biarkan Risty Tagor Bongkar Aibnya

Rabu, 19 Ags 2015 | 20.01 WIB

Stuart Collin Sengaja Biarkan Risty Tagor Bongkar Aibnya

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Stuart Collin belum lama ini dituding istrinya sendiri, Risty Tagor telah berbuat kasar dan menyambali mulut putranya dari hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel.

Hingga kini, Stuart pun tak kunjung memberikan komentarnya soal tudingan Risty tersebut. Melalui managernya, Agung, artisnya itu memilih untuk diam karena tak ingin menyakiti hati Risty yang sedang mengandung buah cinta pertamanya itu.

"Risty juga kandungannya lemah. Stu nggak mau terjadi sesuatu dengan kandungan Risty," ujar Agung, Rabu (19/8), dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

Meski begitu, Agung menuturkan kalau Stuart sempat kecewa dengan apa yang dibongkar oleh Risty untuk konsumsi publik. Bagi Stuart, apa yang diutarakan oleh Risty tersebut tak hanya menjadi keburukan sang istri, tapi juga Stuart sendiri.

"Dia (Stuart, red) selalu mengingatkan, keburukan suami adalah keburukan istri. Begitu juga sebaliknya. Stu menjalankan rumah tangga nggak main-main," ucap Agung.

Risty bahkan juga menuding Stuart telah berubah sikap begitu resmi menikahi dirinya. Namun begitu, sampai saat ini belum ada gugatan cerai yang dilayangkan pihak Risty kepada Stuart. (Rie)