1 Tembakan PSK Selamatkan Banyak Wanita

Rabu, 19 Ags 2015 | 20.00 WIB

1 Tembakan PSK Selamatkan Banyak Wanita


CENTROONE.COM - Seorang pekerja seks komersial menembak mati seorang pelanggan yang berbuat kasar kepada kepadanya, yang kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang sedang jadi buron polisi.  Pria bernama Neal Falls itu ditemukan tewas setelah berkencan dengan seorang PSK yang ditemuinya di dunia maya. 

Saat mereka bertemu, Neal dilaporkan mencoba untuk mencekik dan memperkosa wanita yang tidak disebutkan namanya itu.  Beruntung si psk berhasil keluar dan menembaknya dengan pistolnya sendiri. PSK itu sendiri dirawat di rumah sakit dengan beberapa luka-luka, termasuk patah tulang belakang dan luka sayatan.



Dari keterangan polisi setelah kejadian, mereka mengaku menemukan   palu, kapak, borgol, sekop, pemutih, rompi antipeluru, alat pemotong dan daftar nama-nama perempuan di kendaraan Neal Falls 

Polisi menduga Neal bertanggung jawab atas kematian brutal beberapa PSK di Nevada, di mana sejumlah PSK telah dibunuh dan dipotong-potong.  "Aku tahu dia ada di sana untuk membunuh Aku." ujar si PSK itu dirumah sakit. 

Ketika ditanya apakah ia berpikir tindakannya telah menyelamatkan nyawa perempuan lain, dia menjawab: "Aku tahu aku melakukannya.” pungkasnya. 


oleh:Gabi-editor:YL.antamaputra