Dituduh Selingkuh, Istri Dipaksa Jual Diri

Kamis, 09 Jul 2015 | 16.00 WIB

Dituduh Selingkuh, Istri Dipaksa Jual Diri

Sang istri saat membawa karton tanda "dijual" keliling kota


CENTROONE.COM - Seorang istri di Yushan County, Provinsi Jiangxi, China dipermalukan oleh suaminya sendiri, setelah suaminya yang dalam keadaan mabuk menuduhnya berselingkuh.

Perempuan bernama Wang Ni itu dipaksa sang suami berkeliling jalanan kota itu untuk "menjual diri" dengan membawa sebuah papan dengan tulisan 'Saya ingin menjual tubuh saya'

Dengan kepala tertunduk, wanita 33 tahun itu tampak hanya mengenakan pakaian dalam dan berurai air mata. Sang suami, yang diketaui bernama sebagai Zhang menuduh Wang Ni berselingkuh di belakangnya, tidak hanya menyuruh sang istri melakukan hal memalukan tersebut, sang suami juga memukulinya



Menurut laporan media setempat, pasangan itu memiliki dua anak perempuan dan telah menikah selama 10 tahun. Zhang yang bekerja di sebuah properti, dilaporkan hanya memiliki waktu sebentar bersama keluarganya yang berada di kota lain.

Menurut keterangan sang salah satu teman pasangan itu,  Zhang marah-marah karena istrinya tidak memiliki putra. Zhang sendiri mengawal sang istri, saat wanita itu berjalan menyusuri jalanan kota. Demikian seperti dilaporkan Daily Mail, Rabu, (8/7/2015).

Saat sang istri berkeliling, Zhang membuntuti di belakangnya menggunakan mobil. Laporan menyebutkan, setelah tersadar dari mabuk dan emosi, Zhang lalu menulis surat permintaan maaf secara terbuka di koran setempat.

oleh:William-editor:YL.antamaputra